Minggu, 18 Desember 2011

wishing well - odi acoustic

#nl odi acoustic - wishing well
jadi langsung aja gw bikin title ky gitu. . .

lagi mau crita tentang berapa hari terakhir . .
punya temen yang bisa di ajak foto foto itu rasanya melayang kebulan terus ceblok lagi ke bumi *apasih

nih gw tunjukin temen" kelas gw yang narsis abis *padahal gw yg ngajak mreka foto



kenapa? iri sama kelas gw yang narsis :D
yuuk mari. .  . .

*eh gw juga mau crita ttg favorite video gw. . >Lukas Odenthal< yes odiacoustic

@OdiAcoustic
gila, suaranya yg aduhai di tambah petikan gitarnya yang aw aw aw
buat gw melayang-layang . . .
nilai plus buat si om ganteng ini dia nge-cover "Neighborhoods" nya BLINK 182
adududuh tambah sip ae wes

tuh . . salah satu lagu yg ngebuat gw jatuh cinta sama om satu ini
kalo ketemu dia mau lo apain? gw mau nyuruh dia mainin "wishing well" buat gw (っ ̄³ ̄)っ ~♡

seneng banget udah buat posting buat om unyu ini. .


enjoy reading my posting yeah
see you next posting :* muah

Selasa, 13 Desember 2011

Easy Tiger

oke sudah selesai UAS dan sekarang planning liburan udah numpuk.
tapi sayang seribu sayang uang habis. ayo yossy nabung!

lagi seru banget nih dengerin lagunya Easy Tiger yang easy listening Thumbs Up 2
ini nih orang-orang yang ada di balik lagu easy listeningnnya Easy Tiger

"Yesterday has gone away
 You know you will find another better day
 Go ahead get up your bed
 Cause there is no need to worry anymore
 Don't fall down, Let's paint this town
 Don't fall down, Let's paint this town
 If you tell me that you can
 I will lift you up, I will be right behind you
 If you tell me that you can
 And I will push you up, I will be there defend you
 I promise..  This i promise you"

dan lirik lagu Paint This Town lah yang udah ngebuat gw suka Easy Tiger
di tambah lagi video ini


siip dah.. ngga percaya?
buktiin sendiri, dengan play videonya. . .

rencananya next posting mau nunjukin foto baru. . .



enjoy reading my posting yeah 
see you next posting :* muah

Kamis, 01 Desember 2011

Penyesalan tak akan ada gunanya

17 desember papa ulang tahun, bakal tambah tua, tambah dewasa, dan pasti akan tambah sayang kluarga.
dan hanya satu harapan yang pingin aku ungkapin ke papa. dan tapi aku tahu ini ngga mungkin dan ngga akan pernah akan terjadi. kalo ada kesempatan itu aku cuma pingin bilang "Pa, aku tahu semua ini keputusanku masuk negri, tapi aku juga yang ngga kuat. aku cuma mau pindah ke LANGSEP. bukan buat satu sekolah lagi sama Panda, tapi aku bener" ngga kuat. Maaf pa aku udah ngecewain papa"
tahu ngga aku nulis kata" tadi sama air mata dan kringat yg bercucuran.
tapi yang jelas aku udah ngga tahan, capek, 'nek sama ini semua.
keputusannya. kalo sampek akhir desember aku ngga kuat, aku bakal bener bilang sama papa meski aku yakin papa ngga akan nyuruh aku pindah ke LANGSEP!.

lek menurut kalian aku mendramatisir, terserah. tapi ini bener" seng tak rasano.
kalo kalian tetep ngga percaya. jadi.o aku baru kamu tahu rasa.e

PS: papa ngga akan baca blogku dan ngga akan nuruti kemauanku. AKU TAHU ITU!

enjoy reading my posting yeah 
see you next posting :* muah

Minggu, 20 November 2011

15-11-2011 #crazyclass

oke!
15.11.2011
aku pikir ini akan jadi tanggal yg menyenangkan. dengan bertambahnya umur 16 y.o
tambah tua pasti, makin dewasa harus, makin cantik pasti, makin manis harus.
Dan apa yg terjadi. seharian aku di diemi sama anak satu kelas, tapi untung masih ada Ruri, Marsya, sama Jojo.
ditambah lagi hari itu banyak PR. damn, untung ada mereka bertiga kalo ngga mati aku!
aku pikir kacanginnya hanya awal" pelajaran, TAPI kenyataanya sampek jam 3 "woi mas mbak sadar, kesel ngerti.a meneng terus ndek kelas"
buku paket, dasi, sama sabuk di sembunyiin. dan temenku seharian cuma HP.
oke! jadi orang pendiam ternyata ngga enak BLAS!
tapi thx X-8 ini jadi salah ulang tahun yang paling nyenengin.
#BIGHUG

dan ini pelaku-pelaku skenario "NGACANGI YOSSY SEHARIAN"

ngga termasuk aku ;)

aku korbannya
yg disebelah saya itu penulis skenarionya
tapi sayang beribu sayang. di SMS, telpone, FB, twitter, BBM ngga ada namamu yang beri selamat.
tapi BIG THANKS buat yang ngasih ucapan GBU always rek :D

enjoy reading my posting yeah
see you next posting :* muah

Senin, 31 Oktober 2011

no title

lagi broken !
bener-bener sakit.
SMA katane masa" cinta itu bersemi, ia rasa ini memang bersemi. tapi saat rasa itu betepuk sebelah tangan rasa.ne iku *jleb jleb jleb.
awal, pertama aku melihat ada senyuman manis di wajahmu yang selalu menghiasi SMA8. tapi apa? senyuman itu seakan tanda tanya besar dalam hatiku. ya, setelah sekitar seminggu aku terus mengamatimu, sekarang aku yakin kalo kamu mungkin kunang-kunang yang akan menyinari hatiku, meski itu hanya sinar kecil. tahu namamu itu seperti harapan untuk mengenalmu lebih dekat. seakan terhanyut sama perasaan ini aku terus mencari tahu siapa kamu, entah berapa orang yang telah aku tanya.i entah berapa mulut yang harus menjawab siapa kamu. dan aku mulai nge.add kamu di FB dan ternyata itu salah satu duri yang siap menusukku. kamu punya PACAR! aku berfikir harus menghentikan rasa yang tak mungkin akan terwujudkan ini, ya aku mundur dan kalah ! dan sejak saat itu aku selalu mendoakan yang terbaik buat kamu, tanpa kamu tahu. aku follow pacar kamu dan mencoba mengenal dia. aku yakin pasti ada sesuatu yang istimewa dari-nya.
detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu, minggu berganti bulan. akhirnya aku mendapat berita jika kamu telah putus dengan pacarmu. dia yang mengatakan bahwa kamu dan dia telah putus. seakan perasaan yang telah mati itu hidup dan bersemi. t-a-p-i aku juga lihat sinyal cintamu tidak tertuju untuk ku, aku tahu itu. ditambah temanmu bilang jika kamu udah dapat pengganti mantanmu. seakan hati ini telah hancur kembali. mungkin sekarang kamu tahu perasaanku tapi kamu pura" tidak tahu, atau bahkan tidak menganggap rasa ini. SAKIT, PERIH. terlebih aku tahu kalau mantanmu masih saaaaangggaaatttt saaaayyyyaaannggg sama KAMU, dan KAMU juga pasti sangat sayang dengannya.

mungkin mulai sekarang aku harus belajar menata serpihan cinta yang telah hancur, menatanya untuk cinta yang lain. ngga ada lagi yang namanya nge.lihatin kamu dari sebrang kelasmu. salting waktu ketemu, dan rasa ingin memilikimu. aku yakin kamu pasti sudah bahagia dengan apa yang kamu miliki. DIA sayang KAMU dan KAMU masih sayang DIA. jadi pergilah cinta ini untuk mengikhlaskan KAMU dan DIA.
dia ngga perlu iri dengan orang lain yang pacaran bertahun-tahun karna mungkin kamu akan mewujudkannya untuk dia.

aku ngga perlu mbuang air mataku untuk kamu, bukan karna aku hanya main" tapi karna aku cukup ikhlas lihat kamu dan dia. CINTA GAK HARUS MEMILIKI kan.
cinta pertama di SMA berakhir tragis. dan saya sangat trauma karna KAMU, NGERTIO TALAH !
(╥_╥) (╥_╥) (╥_╥) (╥_╥)

maaf posting ini hanya untuk curhat,
next posting masih ngga tau tema.nya apa :(

enjoy reading my posting yeah
see you next posting :* muah

Minggu, 30 Oktober 2011

anything about SHS

lagi pengen posting tentang SHS .
meskipun belum nyaman ada di antara mereka tapi aku udah nyoba yang terbaik.
besok senin, dan kamu tahu, aku besok terima rapot sisipan (tengah semester) dan itu membuat saya stress.
bukan stress siapa yang mau mengambilkan. tapi stres gimana nilaiku nanti.
tapi aku harus trima apapun yang terjadi.
mau jelek, bagus, ngecewain ato apapun itu, gimana ngga, orang di sekolah

dateng - minum air putih - nggarap pr - bel - pelajaran - omong" - ndengerin anak cowok guyon- istirahat - kantin - makan - minum - balik ke kelas - siang - tidur

X-8
foto" di sekolah ini liat dehh

sama andin :D

itu Ofa

sama ruri

sama cimeng *ups yanuari 
bisa curhat" crita" guyon"
pokok.e X8 seru wess..
meski sering di puji ato di ilokno guru" X8 tetep ae rame (y)
sering ngecewain bu Widya itu pasti, tapi sering juga minta maaf sama beliau



intinya jalani dulu apa yang ada.
ngga usah muluk" harapannya buat bulan depan
" bisa nyaman ajah sama X-8 " amin
next posting about my cousins oke :D


enjoy reading my posting yeah
see you next posting :* muah

Sabtu, 15 Oktober 2011

saya dan "sahabatsaya"

sahabat itu ngga harus manusia kan. . ?
barang ato sesuatu yang paling deket sama kamu juga bisa kamu anggap "sahabat" kok.
contohnya
# si  dia punya adek ungu *kalo ngga salah semacam selimut pantai yg selalu nemenin dia bobok (kalo uda tau si adek ungu pasti ngga mau megang deh :P *ups)
# kalo si  dia punya apa yah~ boneka monyet yg dia punya itu "sahabat" dia. mungkin mulai dari si Jazz, JackJack, Weezer, Roxx,  angry bird (dari aku sama panda :D )


kalo aku ?? apa yah~ cuma bantal kecil, yg sarung bantalnya warna biru. 
ehm apa yah~ 
kalo barang yg sangat berarti itu 




aku jelasin maksudnya foto satu itu.
waktu aku stress biasanya aku ndengerin musik, lah aku baru di beri tahu sama seorang teman 
kalo  lagunya enak" TERNYATA *lebay emang enak . . 
mau tau lagunya. beli doongg di  buat daerah malang dan sekitarnya :P (promosi)
selesai dengerin dan nyanyiin satu album, rasanya sedikit plongg :)




kalo buku ini. . buku non pelajaran pertama yg aku beli.
gara" buku ini aku jadi sering baca buku" fiksi kayak novel. . 
dan alasan utama aku beli buku ini, covernya ada kak  *ngefans 
oke next >>


ini UNO, dari pada nganggur mending maen UNO....
mungkin kalian udah bete banget yah~ soalnya tiap aku posting selalu ada UNOunoanya??
tapi gmn dong emang nih kartu ajaib banget,, obat stress...


sebenernya masih banyak yang mau aku critain tentang "sahabatku" . . 
tapi gimana lagi waktu yang memisahkan kita..
besok ada renang jadi aku harus tidur, terus brangkat pagi :(
kalo sempet next posting tentang temen SHS yak...


enjoy reading my posting yeah 
see you next posting :* muah

Jumat, 14 Oktober 2011

pertemuan singkat, banyak kesan

ini udah basi sih~ cuma aku belum sempet masukinnya, jadi sekarang kita bahas oke..

RJ (RIA JENAKA) tempat nongkrong yang spotnya bagus buat hunting foto.
oke sekarang bukan lagi mau mbahas tentang tempat nongkrong itu.
tapi tentang segrumbulan anak SMA yang sekolahnya mencar" di temuin lagi seru"an di situ.
YEAH. . sapa lagi? kalau bukan aku, Gadis, Panda, Ina, Elda, Andin, dan Gaby.
sebenernya sih bukan cuma ber-7 tapi gmn lagi doong yang lain ngga ikut.
semoga next posting, aku bisa ngasih foto kita waktu bareng" S-E-M-U-A lengakap :( *mungkin?

apa yang kita lakukan disana??
sebenernya kita kesana pengen kumpul" karna ELDA kan udah pindah k surabaya jadinya kangen.
tapi jadi kesempatan kita u/ nyritain sekolah kita. mulai dari
1. ngga punya gank kantin
2. main UNO-nya udah ngga seru lagi
3. temen" yang aneh"
4. sampek guru, dan fasilitas sekolah.
*ups hampir lupa
5. ngrumpi (biasa)

makan-minum; main UNO; tertawa bareng. pokoknya hari itu hari FRIENDSHIP banget wess.
cek ajah fotonya kalo ngga percaya



tuhh kan bener..
bener" bersyukur ada hari itu, karna mreka semangat hidupku setelah orang tuaku
dan selanjutnya foto-foto amburadul ngga karuan :D









kalo ini, adek" kecil yang lagi d foto


nah pasti pengen tau satu" sahabatku kan? yuuk mari
@

Gaby *belum punya twitter

@ 

Ina *belum punya twitter

@



yuukkk follow mereka :)) dan jangan lupa follow aku juga 


apapun action nya... just enjoy our self
ha~ jadi kangen SMP kalau gini, sekelas, maen d kantin tiap istirahat, ngrasani org d SMP, poko.e seru"an
Tuhan jaga mereka satu-satu.,,
semoga mereka tetap jadi sahabatku dan ngga pernah terpisahkan oleh apapun


enjoy reading my posting yeah 
see you next posting :* muah

Jumat, 09 September 2011

ini crita tentang adekku ;)

yeah,, lebaran (y)
bebas   !  !
tapi,, malam pertama di rumah seteleh retret malah harus misspoke sama mama ;(
ngga masalah, malam itu tgl 27 aku cao(pergi) kerumah nenek sama kakek ;)
tapi arghh brangkatnya malam jdnya tidur ngga PW(posisi wenak)
kita brangkat sama sepupuku yg ada tinggalnya di bondowoso ;)
wusss >>>> kita meluncur kesana<<<<
sampek di rumah nenekakek di trenggalek*desa sekitar jam stgh 7.
first: so cold *bbbrrr
second: pasti jarang mandi disana
third: hunting photo
okey semuanya bener !!
yang paling seru AKU SAMA ADEKKU AKUR
so shock, but i'm enjoyed ;)
lihat kalau ngga percaya





adek cowok itu kayak musuh tau.
selalu ada aja yang salah dari kita, 
tapi kata mama "adik cowok itu yang bakal ngelindungi kamu nantinya "
mungkin  (¬▂¬) dan semoga 
namanya DIONISUS PADRAWANA SP
17 November 1997, kita beda 2 hari 2 jam 2 
dia tuh (nyebelin, nggepukan, sok, manja)
dan hal yang paling aku ngga suka sama dia FUCKING BOY. *please be better dek ;)
tapi harus di akui seh dia punya karisma yg ngga tau datengnya dari mana
*lho knp jadi nyritain adek.

nah sekarang ngelanjutin tentang fotonya,,
ada satu foto adek yang aku fotoin,, keren gitu meskipun ngga keliatan mukanya seh



dan foto ini,, sebelku udah menjadi" masak fotonya dia bagus" fotoku jelek >< arrgg


enjoy reading my posting yeah
see you next posting :* muah

Selasa, 09 Agustus 2011

UNO, canteen, and then Friendsihp

Uno semacam kartu yang di gunakan untuk bermain,,
awalnya aku ngga ngerti apa itu UNO, tapi sejak kelas 9 JHS sering banget kartu ini di sekolah *ups i mean canteen..
kata temen" sih awalnya yg mulai itu anak 9b, dan lama kelamaan kebiasaan di kelas itu berubah jadi kebiasaan di canteen sekolah. biasanya kita *mboking menempati suatu tempat duduk cuma untuk makan dan guyonan. tapi sejak ada UNO setiap istirahat pasti di sempet"in buat main kartu yang satu ini


biasanya aku main UNO sama anak" gila tapi ngangenin ini.
itu lagi action di markas kita CANTEEN ;)

itu waktu perpisahan di BALI
pokok.e ngga ada istirahat tanpa UNO wess..
UNO itu di JHS ku masih jarang yg bisa maininnya ngga tau deh knp. mungkin *cupu anak"nya ;)

ets tapi jangan salah, waktu mau ujian ato bahasa kerennya UAN kita nge-pause dulu main UNOnya., tapi tetep di kantin, aktivitasnya ngapain? yups kita itu saling tolong menolong. jd kalau waktu mau UAN kita di kantin sambil belajar. *anak rajin ;p
(jadi kangen JHS)

lama-lama kita ngerasa di ikat jd satu sama si UNO jadinya waktu perpisahan di BALI kita seru"an bareng..
nih hasilnya
ini waktu bareng" 





yuhu~ itu cerita ku,,
cara temenan itu macem" dan itu salah satunya

enjoy reading my posting yeah 
see you next posting :* muah