Jumat, 09 September 2011

ini crita tentang adekku ;)

yeah,, lebaran (y)
bebas   !  !
tapi,, malam pertama di rumah seteleh retret malah harus misspoke sama mama ;(
ngga masalah, malam itu tgl 27 aku cao(pergi) kerumah nenek sama kakek ;)
tapi arghh brangkatnya malam jdnya tidur ngga PW(posisi wenak)
kita brangkat sama sepupuku yg ada tinggalnya di bondowoso ;)
wusss >>>> kita meluncur kesana<<<<
sampek di rumah nenekakek di trenggalek*desa sekitar jam stgh 7.
first: so cold *bbbrrr
second: pasti jarang mandi disana
third: hunting photo
okey semuanya bener !!
yang paling seru AKU SAMA ADEKKU AKUR
so shock, but i'm enjoyed ;)
lihat kalau ngga percaya





adek cowok itu kayak musuh tau.
selalu ada aja yang salah dari kita, 
tapi kata mama "adik cowok itu yang bakal ngelindungi kamu nantinya "
mungkin  (¬▂¬) dan semoga 
namanya DIONISUS PADRAWANA SP
17 November 1997, kita beda 2 hari 2 jam 2 
dia tuh (nyebelin, nggepukan, sok, manja)
dan hal yang paling aku ngga suka sama dia FUCKING BOY. *please be better dek ;)
tapi harus di akui seh dia punya karisma yg ngga tau datengnya dari mana
*lho knp jadi nyritain adek.

nah sekarang ngelanjutin tentang fotonya,,
ada satu foto adek yang aku fotoin,, keren gitu meskipun ngga keliatan mukanya seh



dan foto ini,, sebelku udah menjadi" masak fotonya dia bagus" fotoku jelek >< arrgg


enjoy reading my posting yeah
see you next posting :* muah