Senin, 31 Oktober 2011

no title

lagi broken !
bener-bener sakit.
SMA katane masa" cinta itu bersemi, ia rasa ini memang bersemi. tapi saat rasa itu betepuk sebelah tangan rasa.ne iku *jleb jleb jleb.
awal, pertama aku melihat ada senyuman manis di wajahmu yang selalu menghiasi SMA8. tapi apa? senyuman itu seakan tanda tanya besar dalam hatiku. ya, setelah sekitar seminggu aku terus mengamatimu, sekarang aku yakin kalo kamu mungkin kunang-kunang yang akan menyinari hatiku, meski itu hanya sinar kecil. tahu namamu itu seperti harapan untuk mengenalmu lebih dekat. seakan terhanyut sama perasaan ini aku terus mencari tahu siapa kamu, entah berapa orang yang telah aku tanya.i entah berapa mulut yang harus menjawab siapa kamu. dan aku mulai nge.add kamu di FB dan ternyata itu salah satu duri yang siap menusukku. kamu punya PACAR! aku berfikir harus menghentikan rasa yang tak mungkin akan terwujudkan ini, ya aku mundur dan kalah ! dan sejak saat itu aku selalu mendoakan yang terbaik buat kamu, tanpa kamu tahu. aku follow pacar kamu dan mencoba mengenal dia. aku yakin pasti ada sesuatu yang istimewa dari-nya.
detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu, minggu berganti bulan. akhirnya aku mendapat berita jika kamu telah putus dengan pacarmu. dia yang mengatakan bahwa kamu dan dia telah putus. seakan perasaan yang telah mati itu hidup dan bersemi. t-a-p-i aku juga lihat sinyal cintamu tidak tertuju untuk ku, aku tahu itu. ditambah temanmu bilang jika kamu udah dapat pengganti mantanmu. seakan hati ini telah hancur kembali. mungkin sekarang kamu tahu perasaanku tapi kamu pura" tidak tahu, atau bahkan tidak menganggap rasa ini. SAKIT, PERIH. terlebih aku tahu kalau mantanmu masih saaaaangggaaatttt saaaayyyyaaannggg sama KAMU, dan KAMU juga pasti sangat sayang dengannya.

mungkin mulai sekarang aku harus belajar menata serpihan cinta yang telah hancur, menatanya untuk cinta yang lain. ngga ada lagi yang namanya nge.lihatin kamu dari sebrang kelasmu. salting waktu ketemu, dan rasa ingin memilikimu. aku yakin kamu pasti sudah bahagia dengan apa yang kamu miliki. DIA sayang KAMU dan KAMU masih sayang DIA. jadi pergilah cinta ini untuk mengikhlaskan KAMU dan DIA.
dia ngga perlu iri dengan orang lain yang pacaran bertahun-tahun karna mungkin kamu akan mewujudkannya untuk dia.

aku ngga perlu mbuang air mataku untuk kamu, bukan karna aku hanya main" tapi karna aku cukup ikhlas lihat kamu dan dia. CINTA GAK HARUS MEMILIKI kan.
cinta pertama di SMA berakhir tragis. dan saya sangat trauma karna KAMU, NGERTIO TALAH !
(╥_╥) (╥_╥) (╥_╥) (╥_╥)

maaf posting ini hanya untuk curhat,
next posting masih ngga tau tema.nya apa :(

enjoy reading my posting yeah
see you next posting :* muah

Minggu, 30 Oktober 2011

anything about SHS

lagi pengen posting tentang SHS .
meskipun belum nyaman ada di antara mereka tapi aku udah nyoba yang terbaik.
besok senin, dan kamu tahu, aku besok terima rapot sisipan (tengah semester) dan itu membuat saya stress.
bukan stress siapa yang mau mengambilkan. tapi stres gimana nilaiku nanti.
tapi aku harus trima apapun yang terjadi.
mau jelek, bagus, ngecewain ato apapun itu, gimana ngga, orang di sekolah

dateng - minum air putih - nggarap pr - bel - pelajaran - omong" - ndengerin anak cowok guyon- istirahat - kantin - makan - minum - balik ke kelas - siang - tidur

X-8
foto" di sekolah ini liat dehh

sama andin :D

itu Ofa

sama ruri

sama cimeng *ups yanuari 
bisa curhat" crita" guyon"
pokok.e X8 seru wess..
meski sering di puji ato di ilokno guru" X8 tetep ae rame (y)
sering ngecewain bu Widya itu pasti, tapi sering juga minta maaf sama beliau



intinya jalani dulu apa yang ada.
ngga usah muluk" harapannya buat bulan depan
" bisa nyaman ajah sama X-8 " amin
next posting about my cousins oke :D


enjoy reading my posting yeah
see you next posting :* muah

Sabtu, 15 Oktober 2011

saya dan "sahabatsaya"

sahabat itu ngga harus manusia kan. . ?
barang ato sesuatu yang paling deket sama kamu juga bisa kamu anggap "sahabat" kok.
contohnya
# si  dia punya adek ungu *kalo ngga salah semacam selimut pantai yg selalu nemenin dia bobok (kalo uda tau si adek ungu pasti ngga mau megang deh :P *ups)
# kalo si  dia punya apa yah~ boneka monyet yg dia punya itu "sahabat" dia. mungkin mulai dari si Jazz, JackJack, Weezer, Roxx,  angry bird (dari aku sama panda :D )


kalo aku ?? apa yah~ cuma bantal kecil, yg sarung bantalnya warna biru. 
ehm apa yah~ 
kalo barang yg sangat berarti itu 




aku jelasin maksudnya foto satu itu.
waktu aku stress biasanya aku ndengerin musik, lah aku baru di beri tahu sama seorang teman 
kalo  lagunya enak" TERNYATA *lebay emang enak . . 
mau tau lagunya. beli doongg di  buat daerah malang dan sekitarnya :P (promosi)
selesai dengerin dan nyanyiin satu album, rasanya sedikit plongg :)




kalo buku ini. . buku non pelajaran pertama yg aku beli.
gara" buku ini aku jadi sering baca buku" fiksi kayak novel. . 
dan alasan utama aku beli buku ini, covernya ada kak  *ngefans 
oke next >>


ini UNO, dari pada nganggur mending maen UNO....
mungkin kalian udah bete banget yah~ soalnya tiap aku posting selalu ada UNOunoanya??
tapi gmn dong emang nih kartu ajaib banget,, obat stress...


sebenernya masih banyak yang mau aku critain tentang "sahabatku" . . 
tapi gimana lagi waktu yang memisahkan kita..
besok ada renang jadi aku harus tidur, terus brangkat pagi :(
kalo sempet next posting tentang temen SHS yak...


enjoy reading my posting yeah 
see you next posting :* muah

Jumat, 14 Oktober 2011

pertemuan singkat, banyak kesan

ini udah basi sih~ cuma aku belum sempet masukinnya, jadi sekarang kita bahas oke..

RJ (RIA JENAKA) tempat nongkrong yang spotnya bagus buat hunting foto.
oke sekarang bukan lagi mau mbahas tentang tempat nongkrong itu.
tapi tentang segrumbulan anak SMA yang sekolahnya mencar" di temuin lagi seru"an di situ.
YEAH. . sapa lagi? kalau bukan aku, Gadis, Panda, Ina, Elda, Andin, dan Gaby.
sebenernya sih bukan cuma ber-7 tapi gmn lagi doong yang lain ngga ikut.
semoga next posting, aku bisa ngasih foto kita waktu bareng" S-E-M-U-A lengakap :( *mungkin?

apa yang kita lakukan disana??
sebenernya kita kesana pengen kumpul" karna ELDA kan udah pindah k surabaya jadinya kangen.
tapi jadi kesempatan kita u/ nyritain sekolah kita. mulai dari
1. ngga punya gank kantin
2. main UNO-nya udah ngga seru lagi
3. temen" yang aneh"
4. sampek guru, dan fasilitas sekolah.
*ups hampir lupa
5. ngrumpi (biasa)

makan-minum; main UNO; tertawa bareng. pokoknya hari itu hari FRIENDSHIP banget wess.
cek ajah fotonya kalo ngga percaya



tuhh kan bener..
bener" bersyukur ada hari itu, karna mreka semangat hidupku setelah orang tuaku
dan selanjutnya foto-foto amburadul ngga karuan :D









kalo ini, adek" kecil yang lagi d foto


nah pasti pengen tau satu" sahabatku kan? yuuk mari
@

Gaby *belum punya twitter

@ 

Ina *belum punya twitter

@



yuukkk follow mereka :)) dan jangan lupa follow aku juga 


apapun action nya... just enjoy our self
ha~ jadi kangen SMP kalau gini, sekelas, maen d kantin tiap istirahat, ngrasani org d SMP, poko.e seru"an
Tuhan jaga mereka satu-satu.,,
semoga mereka tetap jadi sahabatku dan ngga pernah terpisahkan oleh apapun


enjoy reading my posting yeah 
see you next posting :* muah