Kamis, 29 Maret 2012

saat kamu pikir dunia pergi menjauh darimu, ingat! Dia masih setia di sampingmu
saat berjuta orang yang kau sayang pergi dari hadapanmu, ingat! Dia masih memelukmu
saat tak ada satu pun yang percaya akan semua perkataanmu, ingat! Dia ada di sebelahmu & mendengarkanmu
saat kamu merasa bebanmu paling berat, ingat! Dia telah mengorbankan nyawanya demi kamu
saat kamu tersakiti dan merasa di hianati, ingat! Dia juga telah kau sakiti dan hianati dgn dosamu
saat kamu menyerah dan tak berdaya, ingat! Dia masih mau bangkit untuk menebus semua dosamu
saat kamu terpuruk dengan keadaan dunia yg kejam, ingat! Dia ada di sampingmu & siap menggendongmu

"Jadi Saat Kamu Merasa Lemah, Kembali
Ceritakan Pada-Nya Semua Permasalahanmu"

Minggu, 25 Maret 2012

happy birthday "Anong"


anong anong happy birthday yah. . .
kita semua sayang kamu
tetep jadi temen curhat yah :D
tetep jadi anong yg rajin senyum yah :)

WE LOVE YOU 'ANONG'

Sabtu, 24 Maret 2012

Want Go There ---->

ini tentang cita-cita untuk pergi ke suatu tempat yg paling indah, menurutu!
oke mulai dari yg deket" sm Malang yah

1. Pantai Klanyar - Pacitan - Jawa Timur

knp pengen kesini? disini itu termasuk pantai selatan makanya ombaknya besar, dan yg paling menarik itu tebing" batu yg ada di antara pantainya
2. RAJA AMPAT - Papua Barat
terdiri dari banyak pulau" kecil yg sangat mempesona, di tambah lagi ombak yg tidak terlalu besar,
degradasi warna laut yg sangat indah. Merupakan daya tarik knp aku ingin ke tempat yg satu ini

itu bukan gubuk" nelayan, melainkan resort" yg di sewakan u/ para pengunjung Raja Ampat
dan kita juga bisa diving di kepulauan ini. .

next
3. St. Peter Basilica ( Basilika St. Petrus) - Vatikan
disini merupakan pusat agama katolik di dunia. ya, tempat Paus (pemimpin gereja katolik) berada
jika di lihat dari atas, basilika ini berbentuk pintu. Ya, St Petrus merupakan santo yg di pilih Yesus untuk memegang kunci kerajaan surga.
Ke basilika St Petrus di saat paskah atau natal sama papa, mama, adek itu impian 
dan dalam nama Yesus harus terlaksana!

4. Via Dolorosa - Kota Yerusalem Kuno

kalo tempat satu ini, tempat suci juga di Yerusalem, tempat ini menjadi saksi bisu perjalanan salibb Yesus 
untuk sampai ke Puncak Golgota.

5.  Paris - Prancis

ada di eiffel tower sama pasangan kita itu rasanya emang sesuatu 
dan saya berharap suatu hari di suatu waktu yang sangat membahagiakan saya akan ada di sana dengan pasangan hidup saya 

dari semua tempat tadi sebenernya aku paling puengen ke Raja Ampat,
nginap di resort, diving, makan seafood, keliling di kepulauan Raja Ampat, sama kluarga.
ehm rasanya itu kayak 'surga dunia'




Senin, 19 Maret 2012

Sebatas Pandang :)

ini tentang kakak keren DIMAS ANGGARA
mulai ngefans akhir" ini sih. seneng banget kalo dia main FTV ato film bareng Natasha Rizki Pradita
kalo mereka berdua maen di film bareng itu nyatu banget :D
so sweet banget mereka :)



Dimas Anggara itu lahir di Jakarta, 10 September 1988
kata temen" Dimas Anggara ini mirip Zumi Zola, tp kalo menurutku kerenan Dimas Anggara lha!

Dimas Anggara juga punya band. namanya BARRIS
not bad lah, ,  dia jadi vokalis lho
udah cakep, keren, kalo nyanyi bikin cewek klepek"



nah ! yg mau tau gmn BARRIS itu nih dengan senang hati aku kasih youtube-nya




TERNYATA Dimas Anggara juga punya tatto lho!
menurut Dimas Anggara di detikHOT "Tato itu menurutku keren banget dan itu adalah karya seni yang siapa saja bisa memilikinya," dan udah  ada 13 tato yang menghiasi sekujur tubuhnya
arti masing" tato Dimas Anggara  "Kalau itu artinya aku akan selalu ingat keluarga di mana juga aku berada. Kalau tato cewek di dekat pusar ya memang aku suka cewek, di kaki sebelah kiri itu ada semacam lorong waktu dan peta Indonesia," 
Nah kalo arti tato yang ada di dada Dimas Anggara itu "Nah, kalau di dada nih tulisannya 'Strength Hill Coverage' itu adalah moto hidup aku. Biarkan nanti suatu saat ada seorang wanita yang menemukannya,"




Keren banget yah~
andai ajah dia itu kakakku pasti seneng banget deh jadi adeknya :"(
Good Luck buat apapun yg lagi di kerjain sama kak Dimas Anggara deh :)

Rabu, 14 Maret 2012

i'm still alive

saat tersandung, bahkan jatuh karna sebuah masalah. Aku bangkit dan tetap hidup
saat sendiri dan tak ada satupun di dekatku. Aku berserah dan tetap hidup
saat kegagalan menghampiri. Aku mencoba bangkit dan tetap hidup
saat waktu berjalan terlalu cepat. Aku belari lebih cepat dan tetap hidup
saat cinta datang dan pergi. Aku selalu disini dan tetap hidup
saat semua tertawa dan aku menangis. Aku mencoba kuat dan tetap hidup




Aku tetap hidup. Hidup untuk Dia yang telah memberiku KEHIDUPAN

Rabu, 07 Maret 2012

you’re stupid, i'm too

Dear my bestfriends

You’re stupid. You’re fail. You’re weird. You’re not perfect. But that’s okay. I’m like that, too. 
We laugh at the randomest things you know my ugliest side. Even though we disagree sometimes, we never fight. When I’m sad, you always there to make sure I’m okay.
Thanks fo being there for me. I LOVE YOU SO MUCH


Sabtu, 03 Maret 2012

kamu + aku + mereka = bestfriends

special posting for ELDA 

HAPPY BIRTHDAY MARELDA S P 
17TH
LONG LIFE
SEHAT SELALU
RAJIN KE GREJA
MAKIN CANTIK
I HOPE YOUR WISH WILL COME TRUE
MY BIG FRIENDS :)

maaf ngga bisa dateng ke sweet seventeenmu :'(
tp ngga masalah masih banyak waktu yang akan kita habiskan bareng-bareng lagi
pingin buat mesin waktu dan balik ke masa kita semua bisa bercanda, km pisuh"i, main UNO bareng.
itu bakal jadi satu warna yg indah di hidupku
tangis, tawa, gembira, siwak"an, bete"an semua jadi satu.
dan aku harap bisa terus kayak gitu setiap hari.
tapi semua sudah berubah, yang ngga berubah cuman 1 kamu dan kalian selalu ada di sini *tunjukhati*


if one day you feel like crying
call me
i don't promise, that i will make you laugh
but i can cry with you

if one day you want to run away
don't be afraid to call me
i don't promise to ask you to stop
but i can run with you

if one day you don't want to listen to anyone
call me
i promise to be there for you
and i promise to be very quiet

but if one day you cal me
and there is no answer
come fast to see me
perhaps i need you



maaf tdk bisa masukin fotonya elda.

thanks for reading my posting 
see you next posting