Sabtu, 26 Januari 2013

BEDA

kenapa sih semua orang selalu mengaangap orang lain itu lebih baik?
apa dia tak bangga dengan apa yang dia miliki ?
apa dia tak pernah bersyukur untuk semua yang telah di beri cuma-cuma ?
kita di beri satu kehidupan itu untuk di manfaatkan sebaik-baiknya
kamu tahu kenapa orang" di buku sejarah dan para ilmuan itu terkenal ?
itu karena mereka B-E-D-A
mereka jadi seperti adanya mereka.
mereka mengembangkan kemampuannya sendiri
mereka berpikir dan melakukan semua yang mereka inginkan !
tanpa harus peduli apa yang orang lain katakan

kalau sekarang kalian bodo dan tak pandai dalam pelajaran apa itu salah kalian?
kalian emang boleh bodo dan tak pandai pelajaran,
tapi apa hanya pelajaran yang akan membawa kalian sukses ?
tidak.... kalian bisa fokus bermusik kalau itu adalah talenta yang di miliki
kalau sekarang kalian lebih memilih mencari banyak teman dan bukan fokus belajar apa itu salah kalian?
nooooo.... itu bukan salah kalian
karena sepintar apapun kalian. itu tidak akan cukup untuk meraih cita-cita kalian

cukup jadi diri kalian sendiri untuk menjadi lebih dari orang lain
cukup dengan optimis dan kerja keras kalian bisa sukses dari pada teman sebangkumu sekarang

B-E-D-A buat suatu perbedaan dalam diri kalian dan kalian akan menggenggam dunia 



Kamis, 03 Januari 2013

dream ! ?

kenapa setiap orang harus berkata "Mimpi adalah kunci"
haruskah mimpi yang menetukan masa depanmu ?
bukankah apa yang kamu lakukan hari ini adalah bekal masa depanmu ?
tidak perlu menjadi pemimpi jika kamu ingin berhasil dan sukses
cukup jalani hari ini dengan sebaik mungkin. .
jangan bermimpi, karna suatu saat ketika kamu terbangun dan kenyataan berkata lain
itu akan jauh lebih menyakitkan.
jadi cukup tulis apa yang kamu inginkan di kertas kecil.
dan simpan kertas itu di tempat rahasiamu.
dan percayalah suatu saat kamu menemukan kertas itu
kamu telah menjadi sesuai dengan tulisan di kertas itu


Selasa, 01 Januari 2013

new year 2013

akhirnyaaa new year
happy new year everybody
hmmm bingung resolusi buat tahun ini ?
kenapa harus bingung, anggap saja tiap hari adalah hari terakhirmu
jadi kamu akan selalu berbuat yang terbaik untuk hari itu.

terus terus, liburan kemana nih
kalo aku sih betah nih di rumah, gimana mau gak betah
semua sepupu dan keponaan pada kumpul di rumah

bernad, yolan, tata, jihan
kalo ponakan doang sih paling cuma siang doang ada di rumah
tapiii kalo perusak kamar ini mulai pagi sampe ketemu pagi lagi ada di rumah
oh lebih tepatnya di kamar.
bayangin kamar yg sesempit itu di buat tidur orang 5
dan itu sangat panas, gak bisa gerak dan lebih mirip dengan barak pengungsian
mau tau perusak kamar dan yang membuat liburan lebih mengesankan ?

mas phian, adek, mas noel, priska
mereka gila benar" gila
hahahha . . just kidding
but i love them
natal kali ini nyempetin foto sama adek nih
kenapa ini apa yg terjadi natal berganti dan adek semakin tinggi tapi apa aku yg semakin menyusut ?
sudah lah biar yang tinggi semakin tinggi. sudah pasrah tidak bisa tinggi

kan di bilangi apa, paling pendek. ya sudahlah
tapi ini liburan menyenangkan kok
thx BigFam

SHS bestfriend

hiii . . .
happy new year 2013
sekarang tanggal 1 Januari 2013

selamat ulang tahun sahabat SMA cimeng
dia ada saat aku susah, bingung, dan merasa sendiri
dia selalu menghibur saat sedih dan galau
dan yang paling penting suara cemprengnya itu lho ngangenin . .
18th lebih baik semuanya yah tua
sayang orang tua
sayang adek-adek
semangat sekolahnya
jangan nyerah
longlast sama ajiii


sekali lagiii happy birthday cimeeenggg !!!!!!!
didoain semua yg terbaik buat kamu ......