Kamis, 21 Maret 2013

FRIENDSHIP

haiiiii
kali ini mau buka wawasan tentang persahabatan
persahabatan itu berarti ketika beberapa orang yang memiliki suatu kesamaan pandang atau kesamaan perasaan berkumpul, sharing, atau sekedar tertawa bersama
dan persahabatan itu terdiri dari orang yang melabeli dirinya dengan istilah sahabat



kebanyakan orang indonesia sering salah mengerti tetang sahabat
kenapa ? karena menurut mereka sahabat itu terdiri dari orang yang sama dan terikat satu sama lain
nah ! itu juga yang membuat kita semua menjadi seseorang yang kurang / bahkan tidak pernah bersosialisasi dengan orang lain
karena kita merasa hanya mereka saja (sahabat) kita.

tapi saat berpisah dengan sahabat kita, harusnya kita mampu dan harus beradaptasi dengan lingkungan.
kita tidak boleh berusaha mencari ataupun menemukan orang yang sama dengan sahabat kita
apalagi membandingkan. karena di dunia ini tidak ada yang pernah sama.

banyak juga persahabatan yang berakhir karena cinta.



bukan karena sepasang sahabat laki" dan perempuan yang memilih untuk mempererat hubungan mereka
(sahabat jomblo)
tetapi jika sahabat kita telah memilik pasangan dan kita belum.
nah ! saya sangat tahu bagaimana perasaan itu,
tapi sebagai sahabat yang baik kita tidak boleh iri maupun terlalu sensitif
bagaimanapun kita akan bahagia melihat sahabat kita bahagia *teori*
kita harus mendukung apapun yang terbaik buat sahabat kita.
dannnn tugas kita saat itu adalah mendengarkan tiap keluh kesah sahabat tentang pacarnya.
yap jangan pernah mengeluh karena kita lebih sering di tinggal mereka.
tapi bersyukurlah karena mereka bahagia dan kamu akan menemukan kebahagiaanmu



(sahabat yg sudah pacaran)
please, jangan pernah kalian menganggap sahabat kalian sudah mati.
mereka masih punya hati dan perasaan
mereka bahagia melihatmu bahagia.
tapi jangan pernah hanya menganggap sahabat kalian hanya sebatas tisue
yang hanya kalian perlukan saat kalian sedih.
mereka punya kebebasan. jangan memaksakan untuk tetap bertemu ketika kamu sedang ingin date-ing

yap... intinya enjoy your friendship guys
mereka awal dan akhir
bahagia dan sedihh
tertawa dan tangisan
tempat kamu bisa berbagi rasa, tempat bagi segalanya
jangan pernah ada kata mantan sahabat
keep your friendship



Kamis, 14 Maret 2013

Melangkah

Dahulu ku bermimpi
Kisah cinta abadi bersamamu
Ternyata semua berakhir
Tak seperti yang ku harapkan
Baru ku mengerti ku sadari

ku tak sendiri
Pancaran sinar mentari
Menemani tiada henti

dan tak ku sesali
Tlah ku lupakan dirimu
Tak mengapa, aku melangkah
Sendiri dapat ku jalani

Ternyata semua berakhir
Tak seperti yang ku harapkan
Baru ku mengerti ku sadari

Pernah ku terhanyut dalam sepi
Namun ku berani melangkah pasti
Tanpa dirimu

Sendiri dapat ku jalani

-Raisa-

Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Cinta

haiiiii yang lagi happy, sedih, susah, ketawa, atau merenungi nasib
kali ini aku akan mengupas habis tetang Cerita Cinta Seorang Wanita
buat yang cowok jangan sedih dong.
mungkin dengan baca artikel ini kalian jadi sadar kalo posisi cewek sangat membingungkan

1. tahu gak kalo ternyata seorang cewek yang sedang jatuh cinta punya tanda-tanda seperti ini
    4 Perubahan saat wanita jatuh cinta

2. kenapa sih cintaku padamu hanya angan yang kelamaan
    Hal yang yang paling berat

3. cinta adalah pilihan, pertemanan atau cinta
    Keluar Dari Friendzone Dan Nyatakan Perasaan

4. cowok yang kurang peka dan kita hanya fokus padanya jadinya
    Hatiku Kering, Kelamaan Kamu Gantung

5. dan yang paling berat jikaa seorang yang kamu harapkan hanya berkata
    "kita berteman saja"

6. kalau kamu emang brani dan gak ada trauma kamu bisa
   Nembak Cowok Duluan Tanpa Jatuh Harga Diri

7. lalu kalo kenapa cewek selalu mengalah
    Kuikhlaskan Kepergianmu Demi Kebahagiaanmu

nah guys itu tadi curhatan seorang cewek.

buat temen-temen cewek : jangan pernah merendahkan harga diri kita di hadapan cowok. tapi kalian juga harus berjuang mendapatkan cinta yang kalian inginkan. kalau memang harus pergi dan meninggalkan cinta itu, berdoalah agar kamu dan dia mendapatkan yang terbaik suatu hari nanti

buat temen-temen cowok : jadi seorang yang peka itu tidak ada salahnya. jangan pernah membiarkan seorang kalian cintai menunggu, karna itu fase yang paling berat yang harus dialamu oleh wanita. tapi jika kalian tidak bisa keluar dari Friendzone, beri dia penjelasan secepatnya. sehingga dia dan kamu tidak membuang waktu untuk suatu hubungan yang tidak jelas

Sabtu, 02 Maret 2013

see the falling star

haaiii ini perasaan hati lagi happy di tingkat paling atas
i don't know why. but i feel very okay tonight
ini ada lagu easy listening dari anak malang.

When we look my sky
When we pray for the starlight has fallin
and all of within shining bright for me
When we got on roof
When we took the breath for the last years
and wish you will here with many lights for me

Bridge :
Keep me trust for the pursuit happiness
but i'd looking for the new were here
Truth coming after me to close
mistake..

Reff :
We like the one everynight i used to be
remember once everytime we love sing to see
the falling star lalalalalalalalalala

I could to feel love you my friend..

see you in next posting