Kamis, 18 Juli 2013

F R I E N D :)

Bermimpilah, nyata-kan mimpimu
 Ijinkan hidupku lengkapi hidupmu
 Dan isi hariku dengan ceritamu
 Sampai pada lembar terakhir

saat badan lelah
saat jiwa gundah
tersenyumlah
aku ada disini


ku mulai pagiku dan lewati hariku
kau tak disampingku
ku tetap menunggu
 sampai ku terbangun di matamu
buat nyata mimpi ini karna tak ada mimpiku yang tidak melibatkan kamu

dochi sadega - yang terakhir

Sabtu, 06 Juli 2013

BALII ! again ?

haiiiiii HAPPY HOLIDAY
setelah ini gak ada waktu buat santaisantai huhuhu
tapi sebelum cerita tentang persiapan  perang, mau crita dulu tentang BALI
again ? yah kan sebelumnya sama teman smp skg temen sma
apa bedanya ? banyak banget amat sangat
mulai dari orangorangnya ajah beda
bus juga beda
waktu juga beda
yang sama ? tujuannya BALI
yuukkk liat keseruan apa sih yang didapetin dari bali ?

ini di bus mau berangkat masih segersegernya *karin jiji*


nah ini udah mulai loyoooo

mau crita dikit nih sebelum makan siang, rasanya perut di kocok" akhirnya muntah deh
terus muka semakin hancur gak karukaruan
 kapal nih sama cewek kece x8 
*jiji, marsya, yanuary, irintya, ratri, rusita, karin, yessy, ruri, shinta*

 setelah berlamalama di bus, finally HOTELL
*gita, karin, jiji*

penat letih semua habis setelah mandi terus rebahan di kasuurrr....
langsung berasa surgaaaa

oke second day. di depan hotel. 
sudah pulih dan seger

dari semua kelas cuma IPA5 dong yang bawa banner
jd mau pamer dulu nihhh

say hello
kita lagi ada di desa adat tenganan

kalo tadi kan cuman cewecewek yg pamer banner
sekarang all L-fractro crew

nah sekarang ke TPA temesi dulu biar keliatan study tournya

muka normal tp keliatan pesek uhh
*andin, yanuary, irintya*

last day 
happy together 

Tanjung Benoa
"we are ready for banana boat"
*ofa, andin, jiji*

awalnya gak ada rencana sih naik banana boat,
tp karena paksaan jiji yah udahlah......
dan ternyata dari satu angkatan kita ber-5 duluan yang main

sesudah naik banana boat dan kita berasa anak gaul \m/





at beachwalk
mall yang keren abis view pantai kuta dan taman yang indah
*dea & jiji*

at kuta beach
"i believe i can fly, and touch the sky"

sekarang mau tau apa kemiripan ke bali 2013 sm 2011 ?

 yg atas 2013 dan yg bawah 2011
dari yg awalnya berbanyak skg tinggal berdua

kalau yg ini tempatnya sama
tapi dengan sapanya yang beda

hidup itu terus berputar dan kejutan, 
bahkan kamu tidak akan tahu akan bersama sapa 1 detik lagi
indah yahhh